Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fans Diserang ISIS, Ini Reaksi Real Madrid

Fans Diserang ISIS, Ini Reaksi Real Madrid

“Klub sangat sedih dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman para korban” demikian pernyataan resmi Real Madrid.

Fans Diserang ISIS, Ini Reaksi Real Madrid

Seperti yang diketahui jika serangan kelompok teroris ISIS kembali memakan korban jiwa. Kali ini 16 suporter Real Madrid meregang nyawa akibat ditembak oleh anggota ISIS. Kejadian ini terjadi di sebuah kafe di kota Balad, Jumat (13/5/2016).

Saat itu fans Madrid ini tengah menyaksikan tayangan ulang laga Los Merengues. Saat tengah asyik menonton pertandingan Madrid, tiba-tiba saja sejumlah orang masuk ke kafe sambil membawa senapan. Anggota ISIS ini langsung melepaskan tembakan membabi-buta ke arah fans Madrid.

Enam belas orang tewas dan pukulan luka-luka. Kejadian ini pun sudah didengar oleh kubu Real Madrid. Tak menunggu waktu lama, Los Blancos menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada para korban tewas maupun luka.

Real Madrid sangat menyesalkan serangan mengerikan di Irak yang mana hari ini melihat 16 suporter Madrid kehilangan nyawa mereka dan juga membuat lebih dari 20 orang terluka”

“Klub sangat sedih dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman para korban” demikian pernyataan resmi Real Madrid.

Madrid juga akan memberikan penghormatan kepada para korban dengan mengenakan ban hitam di lengan para pemain saat bersua Deportivo La Coruna di laga pamungkas La Liga.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...