Home / Bola / Fans kasih dukungan, tetapi Pemain ini bilang : Terima Kasih juga bagi yang Mendoakan Saya Mati

Fans kasih dukungan, tetapi Pemain ini bilang : Terima Kasih juga bagi yang Mendoakan Saya Mati

riccardo-montolivo

Gelandang AC Milan Riccardo Montolivo menunjukkan rasa kasih sayangnya pada semua orang. Bukan hanya pada mereka yang memberikan dukungan padanya pada masa sulit, namun juga pada mereka yang telah mendoakan kematiannya.

Seperti diketahui kalau saat ini, Montolivo mengalami cedera ligamen yang membuatnya diperkirakan akan absen selama enam bulan

“Terima kasih dari hati untuk semua orang yang peduli pada saya. Fans, rekan dan staf. Menyenangkan sekali, dalam momen sulit seperti ini, mendapat pesan dukungan dan kasih sayang,” demikian tulis Montolivo di akun Facebook-nya.

Tidak sedikit fans Milan yang senang dengan kabar cedera ini dan ramai mengungkapkannya di media sosial. Hal tersebut sepertinya sangat disadari oleh Montolivo. Ia pun tetap membagikan cintanya pada orang yang punya harapan buruk pada dirinya.

“Dan rasa cinta juga saya persembahkan untuk semuanya yang mendoakan saya agar tulang tibia dan fibula, semua ligamen saya hancur dan kematian saya. Saya berharap kehidupan sukses mendidik Anda untuk bisa menghormati manusia. RM.” demikian sambung pernyataan Montolivo di atas.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...