Home / Bola / Fans Kecewa, Raheem Sterling Kena Usil dilelang di eBay

Fans Kecewa, Raheem Sterling Kena Usil dilelang di eBay

sterling-ebay

Usia Raheem Sterling memang masih cukup muda 20 tahun. Tapi performa Sterling di lapangan hijau bikin decak kagum dan mempesona. Bermain di Liverpool, Ia termasuk pemain muda Eropa dengan status paling berkembang.

Namun sikap Raheem Sterling tidak professional, dimana menolak untuk ambil bagian dalam tur pramusim The Reds dan sudah dua kali mangkir dari sesi latihan klub. Ditambah pula Sterling meminta untuk dijual pada musim panas ini. Alasannya adalah sang pemain sudah tidak ingin diasuh lagi oleh manajer Brendan Rodgers.

Melihat hal demikian, berdasarkan laporan The Metro rupanya menyulutkan api kekecewaan di antara fans Liverpool.

Kekecewaan fans kemudian diwujudkan dengan memasukkan nama Sterling ke dalam situs jual beli online eBay dan membandrol sang pemain dengan harga 50 juta pound atau setara Rp 1 triliun. Di situs ini, Raheem dimuat lengkap dengan foto tengah duduk seperti termenung.

Entah, tidak diketahui siapa yang memasukkannya ke dalam situs itu.

Harga di eBay ternyata serupa dengan yang diinginkan Liverpool untuk klub yang ingin membeli Sterling. Namun, Manchester City yang memiliki dua tawaran ditolak, hanya mau membayar 45 juta pound (929 miliar rupiah) pada tawaran terakhirnya.

Nasib pemain muda Liverpool tersebut masih belum menentu. Kali ini ia malah jadi korban olok-olok. Sekarang, semua keputusan diserahkan pada klub asal Merseyside tersebut. Apakah memilih untuk mempertahankan Sterling dengan sikapnya yang acuh tak acuh, atau menerima pinangan Manchester City dan beralih mencari pemain lain.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...