Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fans Manchester City Dikecam Rio Ferdinand, Ini Penyebabnya

Fans Manchester City Dikecam Rio Ferdinand, Ini Penyebabnya

City fans

Manchester City berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions berkat kemenangan atas PSG. Namun fans City ternyata mendapatkan kritik hebat dari seorang Rio Ferdinand. Eks bek Manchester United itu mengatakan bahwa fans City hanya bisa ramai ketika melihat timnya sudah unggul saja.

Menurut Ferdinand, sudah menjadi kewajiban bagi fans yang menonton di stadion untuk bernyanyi memberikan dukungan kepada tim sejak menit awal atau dalam situasi apapun. Namun apa yang ditunjukkan fans City membuat Ferdinand merasa bahwa mereka hanya mau mendukung timnya ketika sudah meraih keunggulan saja.

“Tugas fans di stadion adalah menginspirasi tim. Para pemain bermain namun terkadang mereka membutuhkan dorongan untuk bisa bermain sampai batas kemampuan mereka. Disana ada banyak fans City, namun mereka tidak bernyanyi sampai ketika pertandingan masuk menit 76!” kata Ferdinand.

Menit 76 memang merujuk menit dimana Kevin De Bruyne mengemas gol bagi City. Itu berarti, fans City memang hanya berani ramai ketika timnya sudah memimpin saja dan pendapat didukung oleh mantan pemain Tottenham Hotspur, David Ginola.

“Para pemain City butuh dukungan lebih dari fans karena mereka baru mulai bernyanyi di menit 76. Manuel Pellegrini dalam konferensi persnya kemarin mengatakan bahwa ia butuh bantuan fans sejak menit pertama sampai akhir. Dan di pertandingan tadi, situasi di stadion sangat sepi.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...