Home / Bola / Fans Real Madrid Ingin Sergio Ramos Dijual!

Fans Real Madrid Ingin Sergio Ramos Dijual!

Ramos

Fans Real Madrid ternyata mendukung ide penjualan Sergio Ramos ke Manchester United. Meski merupakan andalan di lini belakang El Real, faktanya ada 55 persen fans yang ikut berpartisipasi dalam voting yang dilakukan AS ingin eks pemain Sevilla itu pergi.

Dalam bursa transfer musim panas kali ini nama Ramos santer dihubungkan dengan United. Itu terjadi setelah negoasiasi antara Ramos dan Real Madrid dalam hal perpanjangan kontrak mengalami kebuntuan dan terlihat belum ada solusi yang akan ditemukan.

Masalah terjadi setelah Ramos menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Real Madrid. Gaji sebesar 7,5 Juta Euro yang ditawarkan ogah diterima Ramos karena sang pemain ingin mendapatkan 10 Juta Euro sebagai gaji bersihnya selama setahun.

Situasi itu dimanfaatkan oleh United untuk mendapatkan Ramos. Kenyataan bahwa Real Madrid meminati David De Gea yang merupakan kiper United memberikan ide bagi klub Liga Inggris itu untuk memasukkan nama kedua pemain itu sebagai bagian dari transfer.

Sementara itu andai Ramos pergi, maka besar kemungkinan musim depan Real Madrid akan kehilangan dua pemain senior mereka. Iker Casillas pun juga diberitakan akan hengkang jika De Gea benar-benar bergabung ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...