Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Fans Rossi Bikin Petisi Agar Marquez Kena Skors!

Fans Rossi Bikin Petisi Agar Marquez Kena Skors!

Kini muncul petisi yang menginginkan agar Marc Marquez mendapatkan skors di jadwal MotoGP 2015 Valencia.

Fans Rossi Bikin Petisi Agar Marquez Kena Skors!

Seperti yang diketahui jika beberapa hari lalu muncul petisi yang mengharapkan agar Valentino Rossi bisa bebas dari hukuman start terakhir di MotoGP Valencia. Dan kini muncul sebuah petisi baru yang mendesak agar Marc Marquez didepak dari seri Valencia, karena dianggap berbohong mengenai insidennya dengan Valentino Rossi.

Dimuat oleh Change.org, petisi itu digagas oleh seorang penggemar MotoGP asal Prancis Antoine Levert dalam bahasa Inggris. Levert menggalang dukungan untuk mempetisi FIM, Dorna sebagai penyelenggara MotoGP, dan bos-bos Honda Racing seperti Shuhei Nakamoto dan Livio Suppo.

Sampai berita ini diturunkan, petisi itu sudah mendapatkan hampir 500 tandatangan sejak dibuat pada 28 Oktober 2015. Berikut ini salah satu petikan isi dalam petisi agar Marc Marquez kena skor di jadwal MotoGP 2015 Valencia.

“Pada bukti baru dari perselisihan di Sepang antara Valentino Rossi dan Marc Marquez dan pernyataan menurut dua pebalap kepada pers dan ofisial balapan, jelas bahwa pemuda Spanyol itu sudah berbohong tentang kejadiannya. Dia mengklaim bahwa tidak ada kontak sebelum Valentino menendang dia sehingga dia jatuh”

“Padahal bukti videonya tidak mendukung versi Marquez karena dia sengaja berada di sisi kiri Valentino, menyentuh dia dengan helm dan stangnya serta mendorong kakinya dari pijakan kaki, seperti yang dikatakan Valentino”

“Saat Valentino mencoba menempatkan kakinya di pijakan kaki motor gerakan dia mirip seperti sebuah tendangan. Marquez sudah lebih dulu jatuh karena ulahnya sendiri, tapi dia masih menyalahkan hal itu pada Valentino”

“Pada fakta yang memperlihatkan bahwa ofisial Dorna memahami bahwa Marquez sengaja menghambat Valentino Rossi, sebagai sanksinya kami menuntut supaya dia tidak diizinkan ambil bagian dari seri terakhir di Valencia”

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...