Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Fans Rossi Udah Tahu Belum? Lorenzo Gagal Finis di Valencia Tahun Lalu Karena….

Fans Rossi Udah Tahu Belum? Lorenzo Gagal Finis di Valencia Tahun Lalu Karena….

Jorge Lorenzo gagal finish di MotoGP 2014 Valencia, ini ceritanya…

Fans Rossi Udah Tahu Belum Lorenzo Gagal Finis di Valencia Tahun Lalu Karena...

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi & Jorge Lorenzo sedang memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015. Namun Rossi mendapatkan posisi yang kurang baik, karena harus memulai balapan dari posisi paling akhir.

Namun demikian apakah Lorenzo sudah bisa dipastikan bisa menjadi juara di Valencia sekaligus juara dunia MotoGP 2015 tahun ini? belum tentu! Karena jika melihat performa Lorenzo tahun lalu, ia justru gagal menyelesaikan balapan!

Ketika itu Lorenzo coba menggunakan peluang terakhirnya untuk merebut status runner up dengan mengganti motor di tengah balapan. Tapi keputusannya itu malah membuat dia gagal finis dan menyerah kalah dari Valentino Rossi. Saat itu menjelang balapan di Valencia yang digelar pada Minggu (9/11/2014), Lorenzo tertinggal 12 poin dari Rossi dalam perebutan status runner up MotoGP 2014.

Dengan kondisi seperti itu Lorenzo wajib finis lebih dulu, itupun dengan harapan The Doctor menuntaskan race dua atau tiga posisi di belakangnya. Namun sayangnya Lorenzo sudah dihadang masalah sejak awal. Selain dapat posisi start keempat, kendala lain yang menghadang Lorenzo adalah insiden yang menimpanya tak lama setelah start. 

Saat hujan kedua turun di tengah balapan, Lorenzo langsung memutuskan mengganti motor. Tapi keputusan itu ternyata tidak tepat, karena hujan ternyata hanya turun sebentar. Terlanjur mengganti motor dengan ban basah, Lorenzo justru dibuat kerepotan dan terus tercecer dari para pesaing. Dari pengalaman tahun lalu, tentu saja segala hal bisa terjadi saat jadwal MotoGP 2015 Valencia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...