Home / Berita / Ibu Kota / Farhat Abbas Ke Kalijodo Ngaku Cagub, Ini Reaksi Golkar!

Farhat Abbas Ke Kalijodo Ngaku Cagub, Ini Reaksi Golkar!

“Belum ada informasi dari Partai Golkar. Saya enggak ngerti tuh” ungkap Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ashraf Ali Ashraf (Minggu, 21/2/2016). 

Farhat Abbas Ke Kalijodo Ngaku Cagub, Ini Reaksi Golkar!

Pengacara Farhat Abbas sebelumnya mendatangi kawasanKalijodo Penjaringan Jakarta Utara, pada Selasa (16/2/2016) malam lalu. Bahkan ia menyebut kedatangannya sebagai kandidat calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar.

Menanggapi hal itu Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ashraf Ali Ashraf secara tegas membantah pihaknya sudah mengusung Farhat Abbas dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Belum ada informasi (Farhat jadi bakal calon gubernur) dari Partai Golkar. Saya enggak ngerti tuh (Farhat diusung jadi bakal calon gubernur)” ungkap Ashraf Ali Ashraf kepada wartawan, Minggu (21/2/2016).

Menurut Ashraf, bakal calon gubernur DKI yang akan didukung Golkar baru akan dibahas pada musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Hingga saat ini dia melanjutkan, DPD Partai Golkar DKI belum membahas bakal calon gubernur DKI Jakarta.

“Figurnya belum kami bicarakan dan putuskan sama sekali. Kami baru akan bicarakan pada musda dan munaslub, sekitar bulan Maret atau April” tegasnya.

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...