Home / Hiburan / Selebritis / Farhat: Regina Bisa Jadi Kasir, Kasur & Kasar!

Farhat: Regina Bisa Jadi Kasir, Kasur & Kasar!

“Dia tuh wanita yang jago dan bisa jadi kasir (duit), kasur (ranjang) dan kasar (berantem). Jadi kalau disingkat Sar Sir Sur, itu Regina” ungkap Farhat.

Farhat Regina Bisa Jadi Kasir, Kasur & Kasar!

Dulu Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri merupakan dua insan yang dimabuk kepayang, namun kini berubah menjadi perselisihan yang tak kunjung usai. Keduanya saling sindir dan menghujat bahkan saling melakukan pembelaan diri di media sosial pasca bercerai. Farhat Abbas enggan mengomentari lebih banyak perihal mantan istri sirinya tersebut.

“Ya biarin lah, santai aja. Status kan udah mantan juga dan enggak level lagi yah ngomongin dia” ungkap Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (20/10/15).

Adapun mengenai video kekerasan yang dialaminya, Farhat Abbas mengaku memang sifat Regina ketika di rumah sebagai wanita pemarah. Ia mengaku kerap mendapat kekerasan yang dilakukan Regina. Lebih lanjut perilaku kekerasan Regina dinilai mantan suami Nia Daniati ini sudah terlewat batas.

“Saya merekam satu kali aja, pernah beberapa kali tapi biasanya dia langsung hapus. Durasi 38 menit ada. Dia begitu orangnya, pemarah. Dia tuh wanita yang jago dan bisa jadi kasir (duit), kasur (ranjang) dan kasar (berantem). Jadi kalau disingkat Sar Sir Sur, itu Regina” tambah Farhat seperti yang dilansir Bintang.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...