Home / Hiburan / Selebritis / Fatin Shidqia Lubis Dapat Tawaran Main Film “99 Cahaya di Langit Eropa”

Fatin Shidqia Lubis Dapat Tawaran Main Film “99 Cahaya di Langit Eropa”

Fatin Shidqia Lubis (lagumu.com)
Fatin Shidqia Lubis (lagumu.com)

Aktual Post – Dalam beberapa bulan belakangan, nama Fatin Shidqia Lubis telah menghiasi beberapa stasiun televisi swasta di tanah air. Gadis pentolan X-Factor tersebut memang kerap kali tampil diberbagai stasiun televisi untuk melontarkan suara emasnya.

Kini, nama Fatin sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Bahkan, kini banyak orang yang mengidolakan gadis tersebut, khususnya para kaum adam yang terpesona akan kecantikan gadis berjilbab tersebut. Layaknya wanita pada umumnya, Fatin begitu akrab ia disapa memang memiliki wajah yang lumayan cantik, selain ia memang pintar dalam urusan bernyanyi.

Dan kini, Fatin sendiri sedang berusaha melebarkan kariernya di dunia hiburan dengan mencoba seni peran. Langkah tersebut diambil fatin tidak lain karena tawaran yang ia dapatkan, dilansir dari halaman Okanews.Com, Fatin mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah Film yang berjudul “99 Cahaya di Langit Eropa”.

Film tersebut diangkat dari sebuah novel “99 Cahaya di Langit Eropa” karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra. Film yang akan diproduksi oleh Maxima Pictures ini akan mengisahkan Hanum selaku sang penulis Novel dalam perjalanannya menemukan islam di Eropa.

“Aku kirain ajakan tersebut ga serius, ternyata beneran,” ucap Fatin saat diwawancarai, Rabu (31/7/2013).

Setelah mendapatkan tawaran tersebut, Fatin tidak menyianyiakan kesempatn emas ini.Bahkan, Fating langsung mencari novel dengan judul yang sama untuk mengetahui kisahnya. Informasi terakhir yang kami dapatkan terkait berita ini, kabarnya film “99 Cahaya di Langit Eropa” akan mulai digarap mulai bulan september di beberapa wilayah di eropa.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...