Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / FB Temukan Cara Agar Aplikasi IOS Tak Boros Baterai

FB Temukan Cara Agar Aplikasi IOS Tak Boros Baterai

Facebook telah melakukan update agar perangkat iOS tidak menyebabkan batere menjadi boros.

FB Temukan Cara Agar Aplikasi IOS Tak Boros Baterai

Seperti yang dilansir Ubergizmo pada Jumat (23/10/2015), diberitakan bahwa aplikasi Facebook pada perangkat iOS menyebabkan batere menjadi boros. Kabarnya hal ini disebabkan oleh aplikasi yang terus berjalan walaupun pengguna telah keluar dari aplikasi tersebut. Namun kabar baiknya bahwa saat ini Facebook telah melakukan update untuk memperbaiki hal tersebut.

“Masalah pertama yang kami temukan adalah CPU spin dalam kode jaringan kami. CPU pada aplikasi terus berputar tapi tidak pernah sampai pada tujuan. Pengolahan berulang ini menyebabkan batere menjadi cepat habis” ungkap pihak Facebook, Aris Grant.

Masalah kedua adalah bagaimana kita megelola Audio,  jika Anda meninggalkan aplikasi Facebook setelah menonton video, sesi audio yang kadang-kadang tetap terbuka dapat menyebabkan aplikasi dapat memutar audio secara diam-diam. Dalam hal ini Facebook telah melakukan update dan aplikasi sudah dapat ditemukan di iTunes App Store.

“Hal ini sama percis ketika Anda menutup aplikasi musik dan ingin tetap mendengarkan musik saat Anda melakukan hal lainnya” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...