Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Europa 2015: Prediksi FC Midtjylland vs Napoli

Jadwal Liga Europa 2015: Prediksi FC Midtjylland vs Napoli

Legia 0-2 Napoli

Jadwal Liga Europa 2015 pekan ini juga mempertemukan pertandingan antara Midtjylland vs Napoli dari Stadion MCH Arena, Jumat 23 Oktober 2015 jam 02.05 WIB. Prediksi skor Midtjylland vs Napoli diperkirakan berjalan ketat dan akan menjadi sebuah ujian berat bagi Napoli yang ingin meneruskan tren kemenangan mereka.

Di klasemen Grup D saat ini Napoli masih sempurna dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Jumlah yang sama juga diperoleh tim asal Denmark tersebut meski Midtjylland masih harus puas berada di peringkat kedua di bawah Napoli setelah menundukkan Legia Warszawa dan Club Brugge.

Performa Napoli yang sedang menggila harus diwaspadai benar oleh tuan rumah. Terakhir, mereka menaklukkan Fiorentina dengan skor 2-1 meski sang lawan berstatus sebagai pemuncak klasemen Serie A Italia. Sebelumnya, Napoli juga sudah pernah menghabisi tiga tim kuat Italia lain seperti Juventus, Lazio, dan AC Milan.

Sayangnya kunjungan ke Denmark kali ini tidak akan dihadiri oleh Dries Mertens yang mengalami cedera. Sementara Midtjylland tak terlalu bermasalah dengan para pemain intinya dan berharap bisa menggusur posisi Napoli dari peringkat pertama.

Prakiraan Formasi:

Midtjylland: Mikkel Andersen; Kristian Bak Nielsen, Kian Hansen, Erik Sviatchenko, Filip Novak; Tim Sparv; Jakob Poulsen, Kristoffer Olsson, Pione Sisto, Daniel Royer; Duncan

Napoli: Pepe Reina; Christian Maggio, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Mirko Valdifiori, Allan, Marek Hamsik; Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...