Home / Tekno / Gadget / Februari, Xiaomi Rilis Ponsel Murah Rp1 Jutaan?

Februari, Xiaomi Rilis Ponsel Murah Rp1 Jutaan?

Xiaomi

Bulan ini Xiaomi mengumumkan smartphone high-end dengan memori RAM 4GB, layar QHD dan prosesor Snapdragon 810. Rupanya selain mengumumkan dua smartphone dengan fitur-fitur canggih, perusahaan asal Cina itu juga mempersiapkan smartphone murah yang ditenagai prosesor Leadcore. Smartphone dikabarkan telah lolos sertifikasi TENAA. Ponsel ini dikabarkan akan dijual seharga $80 (Rp1jutaan) dan dirilis bulan depan. Laporan sebelumnya mengatakan bahwa ponsel ini akan dijual senilai $65 (Rp818 ribu).

Xiaomi bisa menjual ponsel entry-level ini dengan harga murah karena prosesor yang digunakan adalah Leadcore LC1860C 1.6GHz quad-core. Prosesor ini dipasangkan dengan GPU Mali T628. Secara desain, smartphone yang namanya masih belum diketahui ini mirip dengan Xiaomi Redmi 2, walaupun Redmi 2 memakai CPU Snapdragon 410 quad-core 64-bit 1.2GHz dan GPU Adreno 306.
sepertinya Xiaomi berencana untuk menggempur pasar smartphone dari atas dengan produk Mi Note mereka dan juga dari bawah dengan berbagai produk smartphone murah terjangkau.

Sumber:Phone Arena

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...