Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Federer Ditantang Del Potro di Semifinal

Federer Ditantang Del Potro di Semifinal






Shanghai – Roger Federer mengatasi Richard Gasquet untuk lolos ke semifinal Shanghai Masters. Federer selanjutnya akan menghadapi Juan Martin del Potro.

Dalam pertandingan babak perempatfinal di Qizong Forest Soprts City Arena, Shanghai, Jumat (13/10/2017), Federer menang dua set langsung atas Gasquet. Dia butuh waktu satu jam 18 menit untuk menyudahi perlawanan petenis asal Prancis itu dengan skor 7-5, 6-4.

Federer mematahkan servis Gasquet di kedudukan 5-5 untuk meraih keunggulan dan merebut set pertama. Petenis asal Swiss itu kemudian dua kali mematahkan servis Gasquet di set kedua untuk menyegel kemenangan.

Di babak semifinal, Federer sudah ditunggu mantan juara Amerika Serikat Terbuka, Juan Martin del Potro. Del Potro bangkit setelah sempat kehilangan set pertama untuk menang 4-6, 6-1, 6-4 atas Viktor Troicki di babak perempatfinal.

Dari pertandingan lainnya, Rafael Nadal juga harus bertarung tiga set di babak perempatfinal. Petenis nomo satu dunia itu mendapat perlawanan ketat dari Grigor Dimitrov.

Setelah merebut set pertama, Nadal kemudian kalah di set kedua dari Dimitrov lewat tie-break. Di set penentuan, Nadal mematahkan servis Dimitrov di gim keenam dan akhirnya menang 6-4, 7-6(4), 6-3.

Nadal akan menghadapi Marin Cilic di babak semifinal. Cilic lolos usai menyingkirkan Albert Ramos-Vinolas dengan skor 6-3, 6-4.



(nds/nds)



Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...