Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Felipe Massa Dapat Hujatan dari Fans, Gara-gara Sindir Mobil Manor Racing Rio Mirip Metromini

Felipe Massa Dapat Hujatan dari Fans, Gara-gara Sindir Mobil Manor Racing Rio Mirip Metromini

massa445

 

Sudah lama tidak terdengar, pergunjingan soal corak mobil Manor Racing Rio Haryanto, MRT05, yang dianggap mirip metromini kembali mencuat, bahkan mencapai level global. Penyebabnya adalah foto yang diunggah bintang F1 asal Brasil, Felipe Massa, di media sosial.

Pada Senin (18/7), Massa membagi gambar MRT05 punya Pascal Wehrlein yang disandingkan dengan metromini di Facebook. Pembalap Williams itu seolah mengejek jet darat yang juga digeber Rio Haryanto itu dengan tulisan “mirip”.

Postingan Massa pun kemudian dapat reaksi beragam dari fans F1. Tetapi, mayoritas menghujat pebalap veteran berusia 35 tahun itu yang dianggap merendahkan tim kecil.

Salah satu komentar :

“Jangan lakukan hal seperti ini Felipe. Tandanya Anda kurang profesional. Ingat, Anda dulu juga pernah membela tim kecil. Padahal tim gurem itu membuka jalan banyak pebalap untuk tampil di F1 sampai akhirnya memperkuat tim besar. Jika bukan karena tim seperti ini, mungkin grid F1 2016 cuma dihiasi delapan mobil! #kecewa :(” tulis Angelo Suppi, salah seorang fans F1 asal Brasil, di kolom komentar.

Felipe Massa sendiri memang dikenal sebagai pebalap F1 yang suka mengungkapkan pendapatnya secara blak-blakan di media sosial. Sebelumnya, eks pebalap Sauber dan Ferrari itu juga meledek inovasi pelindung kokpit “halo” mirip sandal jepit. Padahal, teknologi itu pertama kali diperkenalkan oleh Ferrari, yang notabene mantan tim Massa.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...