Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fellaini diminta Tinggalkan Manchester United, Ini Alasannya

Fellaini diminta Tinggalkan Manchester United, Ini Alasannya

marouane-fellaini-52

Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, meminta pemain Marouane Fellaini untuk mencari klub baru kalau tidak ingin kehilangan kans main di Piala Eropa 2016.

Seperti diketahui Fellaini musim ini jarang dapat tempat di tim utama Manchester United. Ia hanya tiga kali jadi starter diseluruh kompetisi musim ini plus sembilan kali bermain sebagai pemain pengganti.

Tentu saja dengan kondisi ini membuat Fellaini kesulitan mengingat Piala Eropa sudah menunggu di depan. Wilmots sendiri beberapa waktu lalu sempat mengutarakan bahwa siapapun yang ingin dipilih tampil di Piala Eropa, harus punya jam terbang di level klubnya.

Dengan ultimatum Wilmots itu dibuktikan kalau Fellaini tidak dibawa masuk skuat saat Belgia menghadapi Italia dalam laga persahabatan beberapa hari lalu.

Untuk itu, Wilmots pun meminta Fellaini sebaiknya meninggalkan Old Trafford dan mencari klub baru yang bisa memberinya waktu bermain.

“Pemain yang tidak bermain untuk klubnya itu sangat mengganggu untuk seorang pelatih,” tutur Wilmots kepada El Soir seperti dikutip Soccernet.

Ditambahkan olehnya, Fellaini bisa bermain untuk mendukung serangan, sebagai nomor 6. Dia punya teknik yang sangat bagus, punya kemampuan yang sangat bagus untuk membantu pertahanan dan merebut bola.

“Mungkin dia akan mencoba meraih tantangan baru di bulan Januari, jika memang memungkinkan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...