Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fenerbahce Ingin Pinjam Arda Turan Dari Barcelona

Fenerbahce Ingin Pinjam Arda Turan Dari Barcelona

Arda Turan Barca

Kubu Fenerbahce dengan jeli menangkap peluang untuk bisa mendapatkan satu pemain berkualitas dengan gratis hingga akhir tahun nanti. Pemain tersebut adalah Arda Turan yang saat ini bermain bagi Barcelona setelah dibeli dari Atletico Madrid beberapa hari kemarin.

Barcelona harus mengeluarkan uang 41 Juta Euro pada Atletico untuk bisa mendatangkan gelandang asal Turki tersebut. Namun seperti yang diketahui, Barcelona saat ini sedang dalam masa hukuman dari FIFA dimana mereka tidak boleh memasukkan pemain baru ke tim mereka meski boleh melakukan transaksi jual-beli pemain.

Hukuman itu sendiri baru akan berakhir pada Januari 2016 nanti. Itu artinya, Turan akan menganggur sampai akhir tahun nanti karena ia masih tidak boleh bermain bagi Barcelona bersama rekrutan lainnya seperti Aleix Vidal.

Untuk itu, Fenerbahce menawarkan kesempatan bagi Arda untuk bermain disana dahulu sampai akhir tahun sambil menanti klub barunya itu terbebas dari hukuman. Pilihan ini dirasa bagus bagi Turan namun juga sulit mengingat rivalitas antara Fenerbahce dengan Galatasaray, klub lama Turan.

“Arda tidak akan bermain bagi Barcelona hingga Januari nanti. Seperti yang sudah dikatakan presiden kami sebelumnya, ia bisa bermain bagi Fenerbahce selama enam bulan,” kata Ilhan Elsiglu, salah satu jajaran direksi Fenerbahce.

Namun Fenerbahce harus menunggu hingga 18 atau 19 Juli nanti. Pasalnya nasib Arda masih akan ditentukan antara tanggal tersebut karena jika presiden baru Barcelona tidak sepakat dengan pembelian Turan, maka mereka bisa mengembalikannya pada Atletico yang otomatis menutup pintu bagi Fenerbahce untuk meminjamnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...