Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ferdinand Sinaga diminati FC Porto

Ferdinand Sinaga diminati FC Porto

ferdinand-sinaga-

Salah satu klub asal Timor Leste, FC Porto Taibesse sedang melakukan negosiasi dengan mantan penyerang Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga. Asisten pelatih FC Porto, Miro Baldo Bento mengungkapkan kalau Ferdinand menjadi salah satu pemain asing yang dibidik untuk tampil di kompetsi profesional Liga Futebol Amadora.

“Kami sebenarnya sudah melakukan pendekatan dengan Ferdinand Sinaga dan Boaz Solossa. Kalau Boaz jelas nilai kontraknya di atas rata-rata pemain asing di Timor Leste, jadi kami mencoba pemain lain. Ferdinand masih belum deal,” ujar Miro.

Ditambahkan Miro, kalau dirinya tidak mau menyebut berapa nilai kontrak yang ia tawarkan kepada Ferdinand. Ia menambahkan, FC Porto memberikan slot dua pemain asing asal Indonesia. Sedangkan peraturan Liga Amadora membolehkan satu klub mengontrak lima pemain asing, namun tidak bisa dimainkan sekaligus dalam satu pertandingan.

“FC Porto hanya mengontrak tiga pemain asing saja. Kalau kami paksakan lima orang akan tidak efektif dari sisi pendanaan, karena kami hanya bisa memakai tiga pemain dalam satu pertandingan,” jelasnya.

FC Porto sendiri memang sangat menginginkan pemain yang berasal dari klub ISL dan pernah memperkuat Timnas Indonesia. Disamping untuk mengangkat performa tim, pemain bintang dari Indonesia diprediksi akan menyedot banyak penonton. Hal itu sudah terlihat di klub Karketu FC yang diperkuat tiga pemain Indonesia, Abdul Rahman, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai.

“Untuk pemain asing, kami memang memprioritaskan dari Indonesia dan Brasil karena ada kedekatan kultur. Pemain Indonesia akan mudah beradaptasi di Dili karena orang Timor Leste masih menggunakan bahasa Indonesia,” terang Miro.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...