Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fernando Torres: Atletico Kalah, Salahkan Saya Saja

Fernando Torres: Atletico Kalah, Salahkan Saya Saja

Torres

Fernando Torres akhirnya memberikan komentar terkait kartu merah yang ia terima dalam pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid di Liga Champions tadi. Striker yang mengemas gol tunggal Atletico di Camp Nou tersebut merasa bertanggung jawab terhadap hasil yang diraih tim dan menyatakan ia yang bersalah terhadap kekalahan tersebut.

Atletico sebenarnya punya peluang besar untuk membawa pulang hasil positif. Torres bisa mencetak gol lebih dahulu di menit 25 dan membawa timnya unggul 0-1. Tapi berselang sepuluh menit kemudian, Torres langsung mengoleksi dua kartu kuning yang membuatnya harus pergi dari lapangan. Setelahnya, Atletico menjadi rentan dan kebobolan dua gol dari Luis Suarez.

“Ini merupakan salah satu hari terburuk saya sebagai pesepakbola. Saya sedih ketika meninggalkan rekan setim saya berjuang dengan 10 pemain di lapangan. Saya merasa bertanggung jawab terhadap hasil tersebut. Jika masih 11 lawan 11, tentu saja hasilnya akan berbeda. Tapi saya bangga dengan tim ini. Secara keseluruhan, hasil ini tidak buruk dan di Calderon apapun bisa terjadi,” kata Torres.

Sementara itu, Torres juga memberikan kritik terhadap wasit yang memimpin jalannya pertandingan. UEFA sebagai penyelenggara Liga Champions pun juga tak luput dari kritikan Torres.

“Memalukan ketika UEFA seenaknya saja mengubah kostum yang harus kami pakai. Mereka juga gagal menempatkan wasit berkualitas untuk laga sebesar perempat final ini.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...