Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fernando Torres Diminta Balik ke Timnas Spanyol

Fernando Torres Diminta Balik ke Timnas Spanyol

Torres

Performa Fernando Torres yang kembali menggila musim ini membuat kian banyak dukungan mengalir padanya untuk bisa kembali membela Timnas Spanyol. Diantara banyaknya dukungan yang ada, salah satunya datang dari gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso.

Alonso tentu saja sangat mengenal Torres mengingat keduanya pernah bermain bersama di Liverpool antara 2007-2009. Begitu juga di Timnas Spanyol dimana keduanya bahu-membahu dalam kesuksesan yang diraih La Furia Roja sebelum Alonso akhirnya memutuskan pensiun dari pentas internasional dua tahun lalu.

“Saya senang ia (Torres) telah kembali ke performa terbaiknya. Ia terlihat bahagia di Atletico. Fans disana begitu mencintainya, dan juga ia adalah idola disana dan merupakan teman baik saya atas apa yang telah kami alami bersama. Di lapangan, tentu saja kita bukan teman. Tapi ketika melihat ia senang, itu juga membuat saya senang,” kata Alonso yang akan berduel dengan Torres di semifinal Liga Champions esok.

“Saya harap ia bisa terus seperti ini, tapi tentu saja setelah melawan Bayern. Jika ia bisa mempertahankan performanya, saya yakin ia akan bermain di Euro, tapi keputusan ada di tangan pelatih (Vicente Del Bosque).”

Torres sendiri sudah bermain 110 kali bersama Spanyol dengan sumbangan 38 gol. Sementara musim ini ia mencetak sembilan gol dari 26 pertandingan bersama Atletico di Liga Spanyol.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...