Home / Bola / Fernando Torres Dukung Langkah Pedro Gabung MU

Fernando Torres Dukung Langkah Pedro Gabung MU

Pedro-Torres

Fernando Torres, striker Atletico Madrid, ternyata juga tak ketinggalan tentang saga transfer Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Manchester United. Torres bahkan mendukung langkah Pedro dan mengatakan jika rekannya di Timnas Spanyol itu punya segala syarat untuk bisa sukses di klub sebesar MU.

Saat ini status Pedro memang masih pemain Barcelona dan banyak yang berujar masih bertahannya Pedro disana adalah karena Neymar yang sedang mengalami sakit. Neymar sendiri tidak bisa main di Piala Super Eropa melawan Sevilla dan hebatnya dalam laga itu Pedro lah yang menjadi pahlawan kemenangan Barcelona.

“Pedro adalah teman baik dan jika ia memutuskan bahwa Inggris adalah langkah berikutnya dalam karirnya, saya yakin ia akan bisa main bagus disana. Ia punya kemampuan layaknya seorang pemain yang sudah lama bermain bagi Barcelona. Ia juga punya etos kerja yang bagus,” kata Torres.

“Ia selalu bekerja keras, ia mau membantu pertahanan, dan ia punya segalanya untuk bisa sukses di Premier League. Tapi saya rasa ia akan sulit meninggalkan Barcelona meski saya juga paham bahwa betapa penting bagi seorang pemain untuk bermain reguler.”

Pedro sendiri sebelumnya juga sudah mengatakan bahwa sebenarnya ia masih ingin bertahan di Barcelona karena rasa cintanya pada klub yang telah mendidik dan membesarkan namanya itu. Tapi tak bisa dipungkiri bahwa sempitnya waktu main yang ia dapat membuat segalanya bisa berubah.

Diperkirakan kepindahan Pedro ke United akan terjadi dalam waktu yang tidak lama lagi. Barcelona sendiri kabarnya mengincar Nolito, pemain Celta Vigo, untuk menggantikan peran Pedro.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...