Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fernando Torres Ingin Raih Hal Besar Bersama Atletico, Apa Itu?

Fernando Torres Ingin Raih Hal Besar Bersama Atletico, Apa Itu?

Torres

Atletico Madrid akan menjalani pertandingan krusial di Liga Champions dengan berhadapan melawan Bayern Munchen di pertandingan semifinal. Seorang Fernando Torres menjadi salah satu pemain yang begitu bersemangat menjalani pertandingan ini karena ia menghabiskan masa kecil dengan membela Atletico dan menganggap gelar juara Liga Champions bersama Atletico akan menjadi yang terindah yang artinya itu lebih bagus dibanding trofi Piala Dunia sekalipun!

Torres memang merupakan salah satu produk akademi Atletico dan namanya makin menjulang ketika bergabung dengan Liverpool. Karirnya sempat mandek ketika berlabuh ke Chelsea dan AC Milan, namun keputusannya untuk kembali ke Atletico berbuah manis. Meski sudah pernah menjuarai Liga Champions bersama Chelsea, namun Torres menyatakan itu tak lebih indah jika dibandingkan dengan meraih gelar serupa bersama klub tercinta.

“Kami ingin menuliskan babak baru dalam sejarah klub ini dan kami bisa melakukannya sekarang. Kami punya kesempatan emas, melawan salah satu tim favorit. Tak ada yang lebih baik ketika merayakan ulang tahun ke-113 klub ini dengan bertanding melawan Bayern. Saya harap dalam beberapa minggu ke depan, kita bisa melakukan satu langkah maju lagi,” kata Torres.

Torres sendiri sebenarnya sudah pernah menjinakkan Bayern di laga penting. Terutama di Final Liga Champions 2012 dimana Chelsea bisa mengalahkan Bayern di final. Bahkan saat itu, final dilangsungkan di Allianz Arena yang tak lain adalah markas Bayern!

“Saya beruntung pernah bermain di sejumlah tim besar, menjalani malam yang hebat, dan meraih gelar juga bersama Spanyol. Tapi secara pribadi, semua tak sebanding dengan keberhasilan membawa Atletico meraih trofi juara.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...