Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Fernando Torres Ingin Tiru Jejak Totti dan Valeron

Fernando Torres Ingin Tiru Jejak Totti dan Valeron

Torres

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengatakan impiannya untuk bisa mengikuti jejak Francesco Totti di AS Roma atau Juan Carlos Valeron bersama Las Palmas. Bagi Torres, keduanya merupakan inspirasi bagi para pemain saat ini dimana kedua pemain tersebut masih tetap bugar dan bisa bermain meski sudah berusia 40 tahun.

Valeron yang namanya tenar bersama Deportivo La Coruna saat ini memang kembali bersama Las Palmas sejak 2013 lalu. Usianya yang sudah mencapai 40 tahun jelas menjadi salah satu hal bagus tersendiri baginya. Demikian juga dengan Totti yang akan berusia 40 tahun pada September nanti. Cara keduanya menjaga kondisi sehingga bisa tetap bersaing di level tertinggi itulah yang bisa dicontoh oleh para pemain yang lebih muda.

“Saya berharap bisa menjadi seperti Valeron atau Totti-nya Atletico. Saya berharap bisa mengikuti jejak yang telah mereka buat dalam sepakbola,” kata Torres.

Sayangnya, sang pemain sendiri tidak akan bisa ikut bermain dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan ini melawan Barcelona. Kartu merah yang ia terima di pertandingan pertama pekan lalu memaksanya hanya duduk di bangku cadangan pada pertandingan kedua nanti.

Sementara itu di Liga Spanyol, Atletico kini hanya berjarak tiga poin saja dari Barcelona. Persaingan disana memang kembali terbuka lebar ketika akhir pekan kemarin Atletico berhasil mengalahkan Espanyol sementara kemudian Barcelona menelan kekalahan dari Real Sociedad.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...