Home / Bola / Fernando Torres Sumbang Gol, Atletico Madrid Hajar Eibar 0-2!

Fernando Torres Sumbang Gol, Atletico Madrid Hajar Eibar 0-2!

Eibar 0-2 Atletico

Hasil Liga Spanyol 2015 pertandingan Eibar vs Atletico Madrid berkesudahan dengan skor 0-2 di Stadion Municipal de Ipurua, Minggu 20 September 2015. Fernando Torres turut mencetak satu gol dan satu assist di pertandingan ini dan membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

Kekalahan dari Barcelona pekan lalu memang membuat Atletico meradang dan mereka bertekad untuk membalasnya di kandang Eibar. Formasi yang lebih agresif pun dimainkan oleh Diego Simeone dengan memasang Luciano Vietto, Antoine Griezmann, dan Jackson Martinez sejak menit pertama di lini depan.

Namun Eibar juga memberikan perlawanan yang bagus pada juara La Liga dua musim lalu tersebut. Aksi Keko membuat pertahanan Atletico kalang kabut dan satu umpannya nyaris disambar oleh Sergi Enrich menjadi gol jika saja Jose Gimenez tak cekatan dalam membuang bola.

Pertandingan berjalan semakin menarik di awal babak kedua. Filipe Luis melepaskan tendangan dari jarak jauh yang memaksa Asier Riesgo harus berjibaku mengamankan gawangnya. Dua menit kemudian gantian Jan Oblak yang mengamankan gawang Atletico dari usaha Saul Berjon.

Masuknya Angel Correa di menit 61 membawa perubahan besar bagi Atletico. Baru beberapa detik ada di lapangan, pemain muda asal Argentina tersebut sudah berhasil mencetak gol setelah ia menerima umpan dari Torres.

Menit 77, dua pemain pengganti itu kembali terlibat dalam gol kedua Atletico. Kali ini giliran Correa yang melakukan aksi balas budi dengan memberikan umpan terukur yang diselesaikan El Nino menjadi gol.

Eibar 0-2 Atletico (Correa 62’, Torres 77’)

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Ivan Ramis, Mauro dos Santos, Antonio Luna; Dani Garcia, Gonzalo Escalante (Mikel Arruabarrena 82’); Keko, Saul Berjon (Simone Verdi 71’), Adrian Gonzalez (Borja Baston 72’); Sergi Enrich

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi Fernandez, Koke (Angel Correa 61’); Luciano Vietto (Oliver Torres 46’), Antoine Griezmann, Jackson Martinez (Fernando Torres 46’)

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...