Home / Tekno / Gadget / Festival Gadget VR Dewasa di Jepang Dibatalkan Karena Terlalu Penuh Pengunjung

Festival Gadget VR Dewasa di Jepang Dibatalkan Karena Terlalu Penuh Pengunjung

alat VR dewasa

Kepopuleran teknologi virtual reality (VR) di industri film dewasa di jepang membuat negara itu membatalkan festival film dewasa VR pertama mereka bulan lalu. Alasannya karena terlalu banyak orang yang datang.

“Adult VR Fest 01” memamerkan perkembangan terbaru dari teknologi VR di dunia film dewasa termasuk berbagai aksesoris seks VR. Festival ini rencananya digelar di wilayah Akihabara, Tokyo. Sebuah blog lokal berkesempatan meliput acara itu dan hanya sedikit orang yang berhasil masuk sebelum polisi membubarkan massa.

Pihak berwenang terpaksa membubarkan acara lebih awal karena kekuatiran jika massa menjadi tidak terkendali jika tidak bisa masuk ke dalam event itu. Staf festival ini terlihat menangis saat polisi membubarkan acara.

Di dalam gedung sendiri, beberapa orang terlihat antusias mencoba berbagai gadget VR dewasa itu. Termasuk sebuah alat yang didesain untuk menstimulasi perasaan saat seseorang bercinta dengan manusia lain sembari menggunakan headset VR.

Event serupa akan diselenggarakan di “Adult VR Festa 02” yang digelar bulan Agustus mendatang.

Baca Juga

Sektor Ritel Lesu, Bagaimana Dampaknya ke Bisnis Pengiriman Barang?

Jakarta – Sejumlah perusahaan ritel, seperti Matahari, mulai menutup sebagian tokonya. Bahkan perusahaan ritel 7-eleven ...