Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Festival Satu Malam 10 Miliar, Ahok Semprot Kadinas Pariwisata: “Kurang Ajar Banget!”

Festival Satu Malam 10 Miliar, Ahok Semprot Kadinas Pariwisata: “Kurang Ajar Banget!”

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menunjukan ketegasannya dengan memotong anggaran dalam Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2016.

Festival Satu Malam 10 Miliar, Ahok Semprot Kadinas Pariwisata “Kurang Ajar Banget!”

Ahok menganggap Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Purba Hutapea keterlauan karena memasukkan anggaran sebesar Rp 10 miliar untuk Festival Kota Tua. Karena menganggapnya pemborosan, Ahok pun memotong anggaran untuk festival tersebut.

Ahok meminta Purba untuk memperjuangkan anggaran yang telah dipotong tadi dalam rapat Banggar dengan DPRD. Namun kata Ahok, Purba tidak melakukan hal tersebut. Dalam rapat Banggar, Purba malah mengatakan bahwa anggaran tersebut dipotong oleh Ahok sehingga DPRD menuding Ahok berbuat pelanggaran karena memotong anggaran tanpa koordinasi.

“Makanya saya bilang Disparbud nih kurang ajar banget, sudah jelas Festival Kota Tua Rp 10 M. Apaan tuh bikin festival semalam ngabisin duit Rp 10 M? Kalau hiburan rakyat dikasih musik dangdut juga pada demen” ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (22/11/2015).

“Terus saya potong, saya bilang, ‘Hei lo (Purba) kalau bahas dengan DPRD di Banggar, kamu bilang aku enggak jadi nih (anggarkan festival)’. Boleh enggak kita begitu? Boleh. Kenapa sekarang saya dituduh melanggar, karena dinasnya ngaku saya yang potongin (anggaran) dia, harusnya dinas ngikutin saya dong” tambah Ahok, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...