Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / FIFA & AFC Akhirnya Penuhi Undangan PSSI ke Jakarta

FIFA & AFC Akhirnya Penuhi Undangan PSSI ke Jakarta

FIFA telah menyetujui proposal PSSI agar FIFA dan AFC melalui joint delegation untuk datang ke Jakarta.

FIFA & AFC Akhirnya Penuhi Undangan PSSI ke Jakarta

Dalam keterangannya Sekjen PSSI, Azwan Karim menyatakan jika FIFA telah menyetujui proposal agar FIFA dan AFC melalui joint delegation untuk datang ke Jakarta. Mereka datang sebagai utusan resmi lembaga tersebut, setelah Indonesia mendapat sanksi dari FIFA.

“FIFA setuju dengan usulan PSSI agar mengirim delegasi resmi FIFA dengan unsur gabungan dari FIFA dan AFC. Dengan demikian, sikap yang diambil nantinya adalah sikap resmi FIFA, bukan atas nama perseorangan” ungkap Azwan Karim, Jumat (25/9/15).

Sedianya FIFA akan mengirim dua orang utusan dan satu orang dari AFC. Delegasi akan dipimpin Kohzo Tashima (FIFA) dengan anggota H.R.H Prince Abdullah (FIFA) dan Mariano Araneta (AFC). Tujuan dari delegasi tersebut datang ke Jakarta adalah mendiskusikan mengenai sanksi FIFA dan syarat, serta potensi pencabutannya dari sepakbola Indonesia.

“Mengenai waktunya, PSSI akan berkoordinasi lebih lanjut. PSSI akan meminta waktu kepada Presiden Joko Widodo untuk dapat menerima delegasi resmi FIFA tersebut” pungkas Azwan Karim.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...