Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / FIFA Akan Temui Jokowi, PSSI & Menpora Hari Ini

FIFA Akan Temui Jokowi, PSSI & Menpora Hari Ini

Presiden Joko Widodo, PSSI & Menpora diagendakan mendapat kunjungan dari perwakilan FIFA pada hari ini (Senin, 2 November 2015).

FIFA Akan Temui Jokowi, PSSI & Menpora Hari Ini

Delegasi FIFA telah tiba di Jakarta, Minggu (1/11/2015). Kemudian mereka akan menemui Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) La Nyalla Mattalitti, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, serta Presiden Jokowi.

Rombongan FIFA terdiri dari James Johnson, Mariano V Araneta, HRH Prince Abdullah Shah, Windsor Jhon, Sanjeevan, Kozho Tashima dan Kazumi Shimizu. Kehadiran mereka bertujuan untuk membahas sanksi FIFA terhadap PSSI dan syarat pencabutannya.

Menurut informasi yang beredar, rombongan FIFA bakal mengunjungi Kantor PSSI di Senayan pukul 09.00 WIB. Selanjutnya pada pukul 11.00 WIB, mereka bakal mendatangi Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Lantas bagaimana dengan agenda pertemuan FIFA dengan Presiden Jokowi?

Sekretaris Jenderal PSSI, Azwan Karim rupanya masih mengupayakan agar perwakilan FIFA bisa bersua dengan Jokowi. “PSSI masih menunggu kepastian dari Presiden Jokowi” ungkap Sekretaris Azwan Karim, seperti dikutip situs resmi PSSI (Minggu, 1/11/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...