Home / Bola / FIFA Harus Hukum Trio Messi, Suarez, dan Neymar!

FIFA Harus Hukum Trio Messi, Suarez, dan Neymar!

MSN

Pelatih Timnas Chile, Jorge Sampaoli, memberikan saran pada FIFA untuk memberikan hukuman keras pada trio MSN milik Barcelona yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Tapi apa yang dikatakan Sampaoli hanyalah candaan semata sekaligus menyindir trio BBC milik Real Madrid yaitu Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo yang kalah jauh dibanding MSN.

Setelah musim lalu membawa Barcelona meraih sejumlah gelar juara, musim ini pun MSN masih terus merajai Eropa dan Spanyol. Performa gila mereka hadir ketika bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu yang notabene adalah markas Real Madrid. Di laga itu, MSN menguasai jalannya laga dan hanya membuat BBC tak bisa berbuat banyak.

Sampaoli sendiri mengatakan bahwa FIFA harus memutus kebersamaan trio MSN tersebut. Karena jika tidak, maka ketiganya akan semakin merajai sepakbola dan membuat para pemain lain tak berarti, terutama trio BBC.

“FIFA harus melakukan intervensi! Hubungan antara Leo, Neymar, dan Suarez adalah yang terburuk yang pernah terjadi di sepakbola. Leo sendirian bisa membuat timnya memenangi laga. Ia mendapat bantuan dari Suarez dan Neymar yang tak ternilai. FIFA harus menghukum mereka!” kata Sampaoli yang tentunya itu hanyalah candaan saja.

“Bale, Ronaldo, dan Benzema tidak bisa seperti MSN. Jika Ronaldo mulai bergerak, maka semua juga berakhir di kakinya, demikian juga dengan Bale. Benzema selalu coba mengambil apa yang ia bisa tapi ia tidak bisa menciptakan apapun.”

Bagaimana, FIFA?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...