Home / Bola / FIFA Ngebet Ingin Ketemu Jokowi

FIFA Ngebet Ingin Ketemu Jokowi

FIFA rupanya telah menjadwalkan kunjungan ke Indonesia, sekaligus bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

FIFA Ngebet Ingin Ketemu dengan Jokowi

Anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto memastikan perwakilan FIFA akan datang ke Indonesia pada pekan terakhir Oktober. Kedatangan FIFA itu tak terlepas dari kondisi persepak bolaan Indonesia yang terkena sanksi pada Mei lalu.

“Kedatangan FIFA direncanakan medio Oktober atau minggu terakhir Oktober. Setelah korespondensi intens dengan PSSI, dijadwal ulang. Sekjen PSSI sudah berkomunikasi”

“Ada pihak yang mengklaim terkait kedatangan FIFA. Itu sama sekali tidak benar. Kami sudah menerima surat, FIFA tidak berkomunikasi dengan pihak lain selain PSSI” ungkap Haryo, Senin (12/10/15).

Menurut Haryo ada dua perwakilan FIFA dan satu perwakilan dari AFC yang akan berkunjung ke Indonesia yakni Kohzo Tashima (FIFA), Prince Abdullah (FIFA), dan Mariano Araneta (AFC). Lanjutnya selama berada di Indonesia, menurut jadwal perwakilan FIFA itu akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk membahas soal polemik sepak bola di Tanah Air.

“Agenda perwakilan FIFA ingin secara langsung bertemu dengan presiden untuk membahas apa yang menjadi keinginan pemerintah dan pedoman FIFA selaku induk sepak bola dunia. Mudah-mudahan bisa minggu pertama November” pungkasnya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...