Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / FIFA Tolak Banding dari Real Madrid dan Atletico Madrid, Kedua Klub dilarang Lakukan Transfer Pemain

FIFA Tolak Banding dari Real Madrid dan Atletico Madrid, Kedua Klub dilarang Lakukan Transfer Pemain

real-madrid-and-atletico-madrid

Federasi sepakbola dunia (FIFA) menolak banding dari Real Madrid dan Atletico Madrid, soal larangan mendaftarkan pemain baru di dua bursa transfer berikutnya atas penyimpangan dalam penandatanganan pemain di bawah usia 18 tahun.

Madrid yang menyebut putusan ini sangat tidak adil, dan Atletico Madrid, masing-masing juga didenda sebesar 360.000 ($ 358.000) dan 900.000 Franc Swiss.

“Komite Banding FIFA telah memutuskan untuk menolak banding yang diajukan oleh klub Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid, dan untuk mengkonfirmasi secara keseluruhan mengenai keputusan yang diberikan oleh Komite Disiplin FIFA dalam kasus masing-masing klub, berkaitan dengan perlindungan anak di bawah umur,” demikian pernyataan dari FIFA.

Seperti diketahui kalau kedua klub sebelumnya di sanksi pada bulan Januari, namun dengan melakukan banding, mereka bisa menunda larangan transfer hingga jendela transfer ditutup pada bulan lalu.

Mereka pun akhirnya saat ini tidak akan bisa mendaftarkan pemain baru pada dua jendela transfer berikutnya, yakni pada bulan Januari tahun 2017 dan bulan Juli-Agustus 2017.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...