Home / Bola / FIFA Tunda Embargo Transfer Atletico dan Real Madrid!

FIFA Tunda Embargo Transfer Atletico dan Real Madrid!

Griezmann-Varane

Perjuangan Atletico dan Real Madrid untuk melakukan banding terkait embargo transfer yang mereka dapatkan dari FIFA akhirnya berbuah hasil. Untuk sementara, larangan melakukan aktivitas transfer selama dua periode transfer ke depan dikabarkan telah dicabut dengan kondisi tertentu di kemudian hari.

Dua klub raksasa Spanyol itu sebelumnya memang harus mendapatkan hukuman keras dari FIFA. Mereka tidak boleh mendatangkan pemain baru hingga musim panas 2017 nanti yang tentunya membuat baik kubu Atletico dan Madrid menjadi kelabakan. Langkah banding mereka lakukan dan pada akhirnya bisa berbuah hasil manis.

Dengan demikian, kedua klub pun bisa melakukan aktivitas pembelian pemain lagi pada bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut tentunya menjadi sangat vital bagi keduanya karena disaat bersamaan, Barcelona bisa dengan bebas membeli pemain untuk menambah kekuatannya untuk semakin menjinakkan duo Madrid tersebut.

Atletico sendiri pada bursa transfer Januari ini telah mendatangkan Augusto Fernandez dan Matias Kranevitter sebagai upaya untuk menjaga kedalaman skuad jelang diberlakukannya hukuman tersebut. Namun karena sanksi tersebut untuk sementara ditangguhkan, Diego Simeone bisa bernafas lega dan membuat rencana untuk timnya di musim panas nanti.

Pun demikian dengan Madrid yang kabarnya siap mendatangkan Robert Lewandowski dan David De Gea. Dicabutnya sanksi transfer tersebut tentunya bisa membuat El Real leluasa dalam melakukan negosiasi di akhir musim nanti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...