Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / FIFA Tunda Pemilihan Tuan Rumah Piala Dunia 2026

FIFA Tunda Pemilihan Tuan Rumah Piala Dunia 2026

World Cup

FIFA telah mengumumkan bahwa mereka menunda acara pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2026. Keputusan tersebut keluar setelah FIFA mempelajari situasi terkini yang sedang menimpa mereka dan akhirnya mereka mengorbankan jadwal pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2026 tersebut.

Dalam keterangan resminya, FIFA telah menjelaskan mengenai alasan pemilihan tersebut ditunda. Langkah berikutnya soal pemilihan tuan rumah tersebut nantinya akan dibahas oleh Komite Eksekutif FIFA.

“FIFA memutuskan untuk menunda proses administratif untuk pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2026 karena situasi yang terjadi saat ini. Keputusan berikutnya mengenai bidding tuan rumah Piala Dunia 2026 akan didiskusian oleh Komite Eksekutif FIFA pada tanggal yang ditentukan.”

Badan tertinggi sepakbola dunia tersebut saat ini memang masih mengalami masalah pelik. Mereka sedang berurusan dengan pihak berwajib terkait dugaan kasus suap, pencucian uang, dan aksi pemerasan yang nilainya mencapai 100 Juta Dollar.

Sebanyak 14 pejabat tinggi mereka harus ditahan oleh pihak berwajib karena masalah tersebut. Bahkan FBI pun juga turun tangan meneliti proses pemilihan Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022 yang disebut-sebut terjadi dengan cara yang tidak normal.

Sementara itu, FIFA rencananya akan melakukan pemilihan presiden baru pada Desember 2015 nanti. Presiden baru FIFA tentunya akan mendapat tugas berat untuk menyelesaikan masalah berat yang sedang menimpa FIFA saat ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...