Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / FIFA Umumkan Presiden Baru di Bulan Desember 2015?

FIFA Umumkan Presiden Baru di Bulan Desember 2015?

FIFA

FIFA dikabarkan akan memiliki seorang presiden baru pada Bulan Desember 2015 nanti. Waktu enam bulan ini akan dimanfaatkan FIFA untuk mempersiapkan segala detail jelang pemilihan presiden baru untuk menggantikan Sepp Blatter tersebut.

Blatter memang telah mengundurkan diri dari jabatan Presiden FIFA beberapa pekan lalu. Padahal ia baru empat hari memegang jabatan tersebut namun sudah banyak mendapat tentangan dari berbagai pihak yang tak ingin lagi melihatnya menjadi Presiden FIFA. Blatter pun mengakhiri rezim kepemimpinannya di FIFA selama 17 tahun terakhir.

FIFA pun sampai saat ini juga masih dipusingkan dengan kasus korupsi yang menjerat mereka. Sebanyak 14 pejabat tinggi mereka ditahan oleh pihak berwajib karena diduga melakukan aksi suap, pencucian uang, dan pemerasan yang totalnya mencapai 100 Juta Dollar yang dimulai pada tahun 1990-an hingga kini.

Bahkan FBI pun juga masih mempelajari keputusan FIFA menunjuk Rusia dan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022. Ada indikasi suap dalam pemilihan kedua negara tersebut untuk bisa menjadi tuan rumah.

Sementara itu, nama Prince Ali difavoritkan untuk menjadi calon Presiden FIFA. Prince Ali merupakan pemain yang mengalami kekalahan dari Blatter dalam pemilihan terakhir kemarin.

FIFA sendiri diperkirakan akan menentukan tanggal pemilihan pada Juli nanti. Kabarnya, 16 Desember akan menjadi saat dimana FIFA kembali mengumpulkan 209 anggotanya untuk memilih Presiden FIFA.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...