Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Filipe Luis Bela Neymar Jelang Duel Atletico vs Barcelona

Filipe Luis Bela Neymar Jelang Duel Atletico vs Barcelona

Neymar

Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis, mengeluarkan pembelaan pada calon lawannya, Neymar, jelang pertemuan antara Atletico vs Barcelona akhir pekan ini. Musim lalu Neymar dituduh sebagai sosok pemain yang sombong dan memancing reaksi keras dari para pemain Atletico.

Namun, Luis meyakini jika Neymar bukanlah pemain seperti itu. Keduanya merupakan rekan satu tim di Brazil sehingga membuat Luis lebih mengerti orang seperti apa Neymar dibanding rekan-rekannya di Atletico yang sudah kadung memberikan cap negatif pada kapten Brazil tersebut.

“Di Spanyol memang hal seperti itu sangat tidak disukai tapi saya kenal baik dengan Neymar. Pertama karena kami adalah rekan setim di tim nasional dan sebelum itu kami sudah sama-sama saling tahu ketika ia memulai karir di Santos dan ia masih sama seperti dahulu. Neymar bukan pemain yang suka menertawakan pemain lain tapi ia memang bermain dengan cara yang bagus,” ujar Luis.

“Kamu harus bisa menghentikannya. Ia cepat dan mematikan di depan gawang lawan. Kamu harus sangat waspada ketika ia membawa bola. Apapun yang ia lakukan, kami harus tetap fokus pada pertandingan, membuat banyak peluang dan mencetak gol.”

Laga melawan Barcelona memang selalu berlangsung berat bagi Atletico. Musim lalu mereka takluk dari anak asuh Luis Enrique dan kali ini Atletico tidak ingin hal yang sama terulang kembali.

“Ini akan menjadi laga yang sulit. Barcelona akan mencoba mengontrol pertandingan seperti biasanya. Kami akan mencoba memperkuat pertahanan dan menekan mereka lewat serangan balik.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...