Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Filipe Luis Pergi Dari Chelsea, Ingin Pensiun di Atletico Madrid

Filipe Luis Pergi Dari Chelsea, Ingin Pensiun di Atletico Madrid

Filipe Luis

Pemain anyar namun lawas Atletico Madrid, Filipe Luis, berharap ia bisa mengakhiri karirnya bersama rival sekota Real Madrid tersebut. Luis sendiri akhirnya kembali ke klub yang membesarkan namanya setelah ia gagal bersaing di tim Chelsea karena kualitas yang dimiliki Cesar Azpilicueta.

Luis merupakan bagian dari tim Atletico ketika mereka berhasil menjadi juara Liga Spanyol tahun lalu dan menjadi runner-up Liga Champions di tahun yang sama. Performanya yang memang bagus membuat Chelsea tertarik merekrutnya bersama dengan Diego Costa, sang striker.

Tapi kedua pemain itu bernasib berbeda di Chelsea. Jika Costa langsung nyetel dengan Liga Inggris dan musim lalu menjadi top skor Chelsea, maka Luis langsung tertendang lagi ke Atletico. Di Chelsea, total Luis hanya bermain 26 kali dan mengemas satu gol di semua kompetisi yang dimainkan The Blues.

“Saya berharap bisa pensiun di Atletico Madrid. Disini saya telah menghabiskan banyak waktu bersama dengan pelatih (Diego Simeone) dan sekarang ia tidak perlu berbicara banyak tentang apa yang harus saya lakukan. Saya sudah paham tentang ide-idenya karena kami memulai semua bersama di Atletico,” kata Luis.

Saat ini Luis sudah berumur 30 tahun dan sangat mungkin memang ia mengakhiri karir di Atletico. Ia pun sudah dianggap fans disana sebagai pahlawan dan kedatangannya kali ini bahkan langsung membuat nama Guilherme Siqueira tergusur!

Menarik untuk dinanti apakah kembalinya Luis akan berdampak positif bagi Atletico mengingat kebersamaan mereka pernah menghasilkan banyak prestasi besar bagi klub yang berdiri pada 1903 tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...