Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Film Dokumenter Rossi Tendang Marquez di MotoGp Sepang, Mungkinkah?

Film Dokumenter Rossi Tendang Marquez di MotoGp Sepang, Mungkinkah?

Tidak dipungkiri jika insiden tendangan Valentino Rossi kepada Marc Marquez di MotoGP Sepang Malaysia, membuat dunia tercengang.

Film Dokumenter Rossi Tendang Marquez di MotoGp Sepang, Mungkinkah

Setelah insiden tersebut, kini mulai bermunculan spekulasi bahwa MotoGP suatu saat akan membuat film dokumenter terkait insiden itu. Seperti yang diketahui jika MotoGP belum lama ini meluncurkan film dokumenter ‘Hitting The Apex’.

Dalam film dokumenter tersebut Brad Pitt juga terlibat sebagai narator yang menceritakan enam rider legendaris MotoGP yakni Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan almarhum Marco Simoncelli.

Alhasil jika ada film dokumenter yang menceritakan tentang MotoGP lagi, mungkin perseteruan antara Marquez, Lorenzo dan Rossi di tahun 2015 bisa menjadi jalan cerita yang sangat bagus. Perseteruan ketiganya semakin terlihat jelas ketika balapan di Sirkuit Sepang Malaysia, beberapa waktu lalu.

Ceritanya bisa dimulai dengan Rossi yang menuduh Marquez bersekongkol dengan Lorenzo untuk menghalang-halangi Rossi meraih gelar juara dunia tahun 2015. Mungkin saja cerita ini bisa diberi judul: Rossi Vs 2 Racers from Spain. Konflik kian memanas ketika balapan berlangsung, Marquez yang dengan sengaja membiarkan Lorenzo melewatinya.

Namun Marquez malah membuat Rossi sibuk di lap keenam hingga terlibat balapan yang sengit. Film ini memasuki fase puncak ketika Rossi membuang Marquez dari race line pada lap ketujuh hingga terjauh. Ulah nakal Rossi itu membuatnya mendapat hukuman mengawali balapan dari posisi terakhir di MotoGP Valencia. Wow..menarik bukan? Kita tunggu saja!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...