Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Film ‘Ghostbuster’ Belum edar, tapi Kostumnya Sudah diperguncingkan di Twitter

Film ‘Ghostbuster’ Belum edar, tapi Kostumnya Sudah diperguncingkan di Twitter

ghosbutter AP88

Anda penggemar Film ‘Ghostbusters‘? Sabar dan tunggu, karena film terbarunya akan dirilis pada 22 Juli 2016 mendatang. Namun film tersebut belum edar, ternyata telah membuat membuat penasaran para pecintanya.

Berdasarkan bocoran yang didapat TIME menyebut film yang akan dibintangi sejumlah pemeran wanita itu bakal pamer kostum baru Ghostbuster.

Adalah Paul Feig pengarah film tersebut, yang membocorkan kostum baru itu dan menggunggahnya melalui akun Twitter-nya @paulfeig pada Senin (29/6). Kontan saja, akun Twitter-nya mendapat ribuan respon dari pengguna Twitter lainnya.

Bukan hanya itu, di akun twitter @Ghostbusters pun, Paul Feigh mengunggahnya.

Tampak sekali pada foto unggahan terdapat empat kostum setelan berwarna hijau tentara yang digantung berjejer, serta empat pasang sepatu bot hitam yang dijejerkan di bawahnya. Nampak juga satu lengan yang terlihat, ada logo Ghostbuster.

Dalam foto itu disertai twit yang bertuliskan tagar “#whatyougonnawear”, yang terdengar seperti slogan lagu tema ‘Ghostbusters‘, “Who you gonna call?”.

Hingga tulisan ini dibuat, foto unggahan itu di-retweet sebanyak 2.700 kali dan menjadi twit favorit 2.800 pengguna Twitter.

Irish Examiner berpendapat bahwa setelan kostum tersebut hampir mirip dengan kostum yang dikenakan tim Ghostbuster di film-film sebelumnya, meski ada beberapa perbaruan pada hiasan stripnya.

Dibandingkan dari film-film ‘Ghostbusters‘ sebelumnya yang timnya diperankan oleh pemeran pria, untuk kali ini film baru tersebut mengusung empat pemeran wanita, yang dirumorkan akan berperan sebagai sekelompok pengusir hantu Ghostbuster.

Empat wanita itu tersebut adalah Melissa McCarthy, Kate McKinnon, Kristen Wiig, dan Leslie Jones.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

One comment

  1. I’m interested in your article about the movie, interesting movie can certainly attract a lot of spectators.
    revenue also increased sharply. http://video.gunadarma.ac.id