Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / FIM dan Dorna Minta Honda Untuk Tunda Beberkan Data Tendangan Rossi, Ini Alasannya

FIM dan Dorna Minta Honda Untuk Tunda Beberkan Data Tendangan Rossi, Ini Alasannya

730.rossi sepang57
Honda Racing Corporation (HRC) memilih menunda untuk merilis data telemetri dari motor pembalapnya, Marc Marquez selama insiden kecelakaan yang menimpa juara dunia dua kali di Grand Prix Malaysia, tiga pekan lalu. Hal itu seperti diungkapkan Team principal Honda Livio Suppo.

Pada awalnya Honda berencana merilis data yang mereka punya untuk membuktikan bahwa pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menendang Marquez dari motornya di Sirkuit Internasional Sepang. Ini merupakan upaya untuk menghentikan tuduhan konspirasi antar pembalap Spanyol di dua seri terakhir gelaran MotoGP.

Tetapi rencana tim Pabrikan Jepang untuk menyelesaikan konflik tak kesapaian. Sebabnya FIM dan Dorna Sport meminta untuk menunda membeberkan data telemetri pada motor RC213V yang dikendarai Marquez. Alasannya, agar perseteruan ini tak berlanjut di musim mendatang.

Berikut ini petikan wawancara Team principal Honda Livio Suppo seperti dikutip dari Motoscene, Sabtu (14/11) :

Maaf, saat ini kita belum bisa membeberkan data telemetri pada motor Marquez. Kali ini bukan pilihan kami untuk menunda menunjukkan data tersebut. Ini adalah permintaan FIM dan Dorna kepada kami agar tidak menempatkan perseteruan ini semakin panjang.

Kami menghormati putusan mereka dalam olahraga ini dan kami menerima permintaan mereka. Seperti yang telah kami katakan, cepat atau lambat kita ingin menampilkan data ini. Kami mengatakan ketika kita berpikir itu adalah tepat. Sejak terakhir kali kami berbicara tentang kejadian ini, sangat menyedihkan bagi kami karena saya pribadi tidak percaya bagaimana orang tidak percaya bahwa Marc berusaha keras untuk memenangkan balapan itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...