Home / Bola / Final Copa del Rey Barcelona Main di Kandang Madrid, Ini Reaksi Zidane

Final Copa del Rey Barcelona Main di Kandang Madrid, Ini Reaksi Zidane

“Saya tidak peduli Barcelona menang atau tidak di Bernabeu. Saya tetap menonton jika laga itu jadi digelar karena saya suka sepak bola” ungkap Zinedine Zidane.

Final Copa del Rey Barcelona di Kandang Madrid, Ini Reaksi Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ikut angkat bicara soal polemik pemakaian Santiago Bernabeu untuk final Copa del Rey. Pelatih Real Madrid ini sedikit tidak suka dengan laga yang mempertemukan Barcelona dengan Sevilla itu dimainkan di markas Los Galacticos.

Seperti yang diketahui jika Santiago Bernabeu menjadi favorit untuk menggelar final Copa del Rey karena dianggap paling netral. Selain itu kapasitas stadion dan kemudahan akses ke Ibukota menjadi alasan untuk laga yang rencananya diadakan pada 21 atau 22 Mei mendatang.

“Sangat normal bagi Madridsitas tidak mau melihat Barcelona mengangkat trofi di Bernabeu. Jika Anda bertanya pada fansBarcelona, pasti akan menjawab dengan alasan yang sama. Namun semua keputusan tergantung klub” ungkap Zidane.

Real Madrid sendiri tersingkir dari Copa del Rey musim ini dengan alasan lucu. Mereka memainkan Denis Cherysev yang masih terkena akumulasi kartu pada musim sebelumnya di babak kedua melawan Cadiz.  Lantas jika final Copa del Rey di kandang Madrid, apakah Zidane akan menonton secara langsung?

“Sebenarnya saya sendiri tidak peduli Barcelona  menang atau tidak di Bernabeu. Saya tetap menonton jika laga itu jadi digelar karena saya suka sepak bola” tambahnya, seperti yang dilansir Football Espana.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...