Home / Bola / Final FA Cup 2016: Ini Susunan Pemain Crystal Palace vs Man United

Final FA Cup 2016: Ini Susunan Pemain Crystal Palace vs Man United

CP-MU

Susunan pemain Crystal Palace dan Manchester United dalam pertandingan Final FA Cup 2016 memberikan gambaran bagaimana kedua tim yang langsung menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa menjadi juara. United yang lebih diunggulkan masih memakai pakem yang sama dan akan melawan Palace yang lebih fokus memperkuat lini tengahnya.

Ya, United masih memakai skema 4-1-4-1 seperti yang biasa mereka gunakan. Michael Carrick bertugas sebagai gelandang jangkar dengan bantuan Wayne Rooney yang memang dikhususkan bermain di lini tengah. Kreativitas Juan Mata, kecepatan Anthony Martial, dan ketajaman Marcus Rashford bisa menjadi kunci lain bagi United di pertandingan ini.

Marouane Fellaini yang telah kembali dari masa skorsing juga langsung dimainkan oleh Louis van Gaal. Bisa dimaklumi karena pemain satu ini menjadi pahlawan yang membawa United melaju ke partai final dengan mencetak gol di perempat final lawan West Ham dan semifinal kontra Everton.

Sementara itu Palace mencoba mengimbangi United dengan memperkuat lini tengah. Itu bisa terlihat dari keputusan Alan Pardew yang langsung memasang tiga gelandang tangguh seperti Mile Jedinak, Yohan Cabaye, dan James McArthur.

Berikut adalah susunan pemain Crystal Palace vs MU:

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Joel Ward, Scott Dann, Damien Delaney, Pape Souare; Mile Jedinak, Yohan Cabaye, James McArthur; Yannick Bolasie, Wilfried Zaha, Connor Wickham. Cadangan: Julian Speroni, Adrian Mariappa, Martin Kelly, Bakary Sako, Jason Puncheon, Dwight Gayle, Emmanuel Adebayor

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojo; Michael Carrick; Marouane Fellaini, Juan Mata, Wayne Rooney, Anthony Martial; Marcus Rashford. Cadangan: Sergio Romero, Matteo Darmian, Phil Jones, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Ashley Young, Jesse Lingard

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...