Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Final Liga Champions Real Madrid vs Atletico: Laga Spesial Fernando Torres

Final Liga Champions Real Madrid vs Atletico: Laga Spesial Fernando Torres

Atletico 2-0 Celta

Akhir pekan ini Final Liga Champions antara Real Madrid vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion San Siro, Milan. Satu pemain yang sudah tak sabar menantikan pertandingan ini adalah Fernando Torres, yang sekaligus mengatakan jika pertandingan ini menjadi yang terpenting dalam karirnya.

Bermain di sebuah Final Liga Champions bukan barang baru bagi Torres. Tahun 2012 lalu ia sudah pernah merasakannya namun ketika membela Chelsea. Saat itu, Chelsea berhasil mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena lewat babak adu penalti. Namun cerita kali ini jelas berbeda karena ia bermain bagi Atletico, klub masa kecilnya.

“Final ini menjadi pertandingan paling penting dalam hidup saya. Sebuah kesempatan yang tertulis dalam halaman yang sebelumnya tak tertulis dalam 13 tahun sejarah saya bersama Atletico. Sekarang saya punya kesempatan untuk mewujudkan mimpi masa kecil saya, yakni menjadi juara bersama klub ini,” jelas Torres.

“Banyak yang mengatakan bahwa saya mengambil resiko besar dengan memutuskan kembali ke Atletico. Banyak orang berpendapat bahwa saya sudah habis. Tapi saya paham benar tim macam apa yang saya masuki ini. Saya tahu bahwa tim ini sedang menuju sesuatu yang besar dan saya ingin menjadi bagian di dalamnya.”

Dua tahun lalu Atletico kalah dari Madrid di Final Liga Champions di Lisbon. Kini bersama Torres, Atletico jelas berharap bahwa cerita akhirnya nanti akan berbeda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...