Home / Bola / Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC: Jadwal, Prediksi, Head to Head & Pertandingan Terakhir

Final Piala Presiden Persib vs Sriwijaya FC: Jadwal, Prediksi, Head to Head & Pertandingan Terakhir

Jadwal, Prediksi, Head to Head & pertandingan terakhir Persib serta Sriwijaya FC mungkin bisa menjadi acuan sebelum menonton final Piala Presiden 2015.

Persib vs Sriwijaya FC Jadwal, Prediksi, Head to Head & Pertandingan Terakhir

Jadwal final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, menjadi pertandingan yang paling ditunggu pencinta sepakbola nasional. Maung Bandung boleh saja menghadapi final Piala Presiden 2015 dengan kepercayaan diri tinggi. Catatan pertemuan dengan Sriwijaya FC , memang berpihak pada anak asuhan Djadjang Nurdjaman.

Persib kian percaya diri karena pada tiga pertemuan terakhir dengan Laskar Wong Kito, mereka selalu menang. Sementara total dari 23 kali pertemuan, Persib menang 11 kali, dan kalah delapan kali, serta empat pertandingan berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir Persib malah mampu menang 3-2 atas Sriwijaya FC, yang kala itu bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Sebelumnya Persib menang 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Namun pada 1 September 2010, Sriwijaya pernah menang 6-0 atas Persib di ajang Inter Island Cup. Maung Bandung bisa sedikit membalas kekalahan telak tersebut saat menundukkan Laskar Wong Kito dengan skor 4-0 pada 15 Juni 2013 dalam laga lanjutan Indonesia Super League 2013.

Akhir pekan ini akan menjadi pertemuan Persib kontra Sriwijaya yang ke-24. Tim asuhan Benny Dolo tentu berhasrat memperbaiki catatan pertemuan mereka dengan Persib sekaligus mengangkat trofi Piala Presiden. Berikut head to head Persib Bandung vs Sriwijaya FC:

  • 11 kali menang Persib
  • 4 kali seri
  • 8 menang Sriwijaya
  • 3 Pertemuan terakhir dengan Sriwijaya, Persib selalu menang
  • 6-0, kemenangan terbesar Sriwijaya atas Persib (1 September 2010)
  • 4-0, kemenangan terbesar Persib atas Sriwijaya (15 Juni 2013).

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...