Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Finis di Belakang Iannone, Dani Pedrosa Akui Tampil Buruk di MotoGP Ceko

Finis di Belakang Iannone, Dani Pedrosa Akui Tampil Buruk di MotoGP Ceko

Finis di Belakang Iannone, Dani Pedrosa Akui Tampil Buruk di MotoGP Ceko

Dani Pedrosa merasa jika penampilannya di MotoGP Ceko 2015 di luar harapannya. Pembalap Spanyol itu awalnya optimis bisa bersaing dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo & Marc Marquez. Hanya saja pasca insiden di sesi latihan, penampilan Pedrosa jadi menurun.

Pembalap tim Repsol Honda itu finis di posisi kelima dengan catatan waktu 43 menit 8.692 detik. Seperti yang dilansir Crash pada Senin (17/8/2015), Pedrosa mengakui bahwa dirinya tampil buruk. Hasil balapan melengkapi penderitaannya yang sempat mengalami cedera pergelangan kaki.

“Hasil kali ini sungguh mengecewakan. Saat awal saya punya pikiran positif, namun ban depan saya tidak memiliki daya cengkram yang baik. Saya mengukir catatan waktu yang lambat. Saya coba melaju dengan maksimal bahkan sampai nyaris terjatuh”.

“Danilo Petrucci dan Yonny Hernandez sempat mendekati saya, namun akhirnya saya memenangkan persaingan. Sayangnya saya tak mampu mengejar Andrea Iannone” ungkapnya.

Di MotoGP Ceko podium tiga besar diamankan Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Sementara di posisi keempat ada pembalap Ducati, Andrea Iannone. Sedangkan Dani Pedrosa harus puas berada di posisi kelima. Pedrosa masih memiliki peluang untuk tampil baik pada jadwal MotoGP selanjutnya, di Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...