Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Finlandia Masuk Kalender MotoGP 2017, Menpora Buka Suara : Saya Kira Itu Isu Lama

Finlandia Masuk Kalender MotoGP 2017, Menpora Buka Suara : Saya Kira Itu Isu Lama

sentul999

 

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menanggapi dingin isu seputar ketertarikan Dorna Sports pada rencana Finlandia menggelar MotoGP 2017. Menurutnya, itu adalah isu lama dan bahkan ada sejumlah negara yang sudah menyiapkan diri sebagai tuan rumah.

“Ada isu akan bergeser ke Finlandia, saya kira itu isu lama dan tidak hanya Finlandia menurut saya, ada beberapa negara yang sudah menyiapkan diri sebagai tuan rumah,” tutur Imam, setelah menghadiri acara peluncuran logo dan maskot di Jakarta, Minggu (27/12).

Seperti diketahui sebelumnya, Dorna Sports selaku pemegang hak komersial gelaran MotoGP mulai meragukan kesiapan Indonesia menggelar ajang balap roda dua di Sirkuit Internasional Sentul pada 2017. Ini bukan sekadar rumor, sebab Carmelo Ezpeleta mulai memberikan angin segar kepada Finlandia.

Menpora sendiri tetap percaya kalau Indonesia bakal mendatangkan pembalap kelas dunia pada 2017. Apalagi Indonesia sudah mendapatkan kontrak selama tiga tahun untuk menjadi tuan rumah balap motor itu.

“Tapi yang pasti ini kesempatan yang baik bagi Indonesia dan tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan ini dan pemerintah akan terus mendorong keluarnya Keppres sehingga MotoGP tetap dilaksanakan di Indonesia,” jelas Menpora.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...