Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Liga Italia 2015 Fiorentina vs AC Milan

Jadwal dan Prediksi Liga Italia 2015 Fiorentina vs AC Milan

Fiorentina vs Milan

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Fiorentina vs AC Milan dijadwalkan main hari Senin, 24 Agustus 2015 jam 01.45 WIB di Stadion Artemio Franchi, Firenze. Laga ini akan menuntut kerja keras dari kedua tim mengingat baik Fiorentina dan Milan punya materi yang bisa dikatakan seimbang dan akan sulit memprediksi laga Fiorentina vs Milan ini.

Musim lalu Fiorentina berhasil tak terkalahkan atas Milan dengan catatan sekali menang di Artemio Franchi dan sekali imbang di San Siro. Namun peluang untuk melakukannya lagi bisa dibilang tidak mudah karena pembenahan besar-besaran yang dilakukan Milan.

Utamanya di lini depan dimana jika musim lalu para striker Milan tidak terlalu tangguh, maka kini sudah ada nama Carlos Bacca dan Luiz Adriano yang akan membuat ngeri barisan bertahan tim manapun. Gonzalo Rodriguez yang akan berpasangan dengan Davide Astori wajib waspada penuh sejak menit awal untuk bisa menghentikan duet maut Milan tersebut.

Sementara Fiorentina malah harus kehilangan Mario Gomez yang hijrah ke Besiktas. Sebagai gantinya masuk nama Nikola Kalinic yang kekuatannya belum teruji benar ketika harus bersaing di liga papan atas Eropa. Pengalamannya selama membela Blackburn Rovers di Premier League tak bisa dijadikan patokan karena saat itu ia juga tidak bermain istimewa.

Maka, Fiorentina diperkirakan akan lebih mengandalkan kekuatan lini tengahnya yang diisi Mario Suarez, Borja Valero, atau David Pizarro. Kemampuan Josip Ilicic dan Joaquin dalam memberikan servis matang pada Kalinic juga bisa turut menentukan langkah Fiorentina di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Nenad Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori, Manuel Pasqual; Mario Suarez, Borja Valero; Matias Fernandez, Joaquin, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Milan: Diego Lopez; Ignazio Abate, Philippe Mexes, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Nigel de Jong, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura; Keisuke Honda; Carlos Bacca, Luiz Adriano

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...