Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015 Minggu Ini: Prediksi Fiorentina vs AS Roma

Jadwal Liga Italia 2015 Minggu Ini: Prediksi Fiorentina vs AS Roma

Fiorentina vs Roma

Jadwal Liga Italia 2015 minggu ini menghadirkan satu pertandingan seru antara Fiorentina vs AS Roma di Stadion Artemio Franchi pada hari Senin, 26 Oktober 2015 jam 00.00 WIB. Prediksi skor Fiorentina vs Roma akan menjadi lebih seru jika melihat posisi kedua tim di klasemen saat ini.

Tengok saja, Fiorentina saat ini berada di peringkat pertama dengan koleksi 18 poin. Namun keunggulan itu masih sangat riskan karena Roma dan Inter Milan ada dibawahnya dengan selisih satu poin saja. Maka, tak ada alasan lagi untuk meremehkan arti dari pertandingan antara kedua tim kali ini.

“Esok akan menjadi pertandingan yang besar. Fiorentina adalah tim yang bagus dan berhasil membuat start yang bagus pula. Saya harap pertandingan nanti bisa berjalan menarik seperti di Liga Champions kemarin (Leverkusen tahan imbang Roma 4-4). Tabel klasemen saat ini membuktikan bahwa kedua tim sangat superior di awal musim ini,” kata Rudi Garcia.

Pertahanan Fiorentina tentunya harus ekstra waspada ketika menghadapi tim tersubur di liga musim ini dengan koleksi 20 golnya. Itu belum termasuk tujuh gol yang telah dikemas Roma di ajang Liga Champions.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Jakub Blaszczykowski, Manuel Pasqual, Milan Badelj, Matias Vecino; Borja Valero, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Roma: Wojciech Szczesny; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Antonio Rudiger, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Mohamed Salah, Gervinho, Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...