Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Europa Malam Ini: Prediksi Fiorentina vs Belenenses, Misi Wajib Menang!

Jadwal Liga Europa Malam Ini: Prediksi Fiorentina vs Belenenses, Misi Wajib Menang!

Fiorentina vs Belenenses

Jadwal Europa League 2015 antara Fiorentina vs Belenenses akan dilangsungkan di Stadion Artemio Franchi, Jumat 11 Desember 2015 jam 03.05 WIB. Prediksi skor Fiorentina vs Belenenses sepertinya memang masih akan mengunggulkan tuan rumah untuk menang dan lolos ke babak berikutnya.

Fiorentina saat ini memang belum bisa menggenggam tiket lolos meski berada di peringkat kedua Grup I. Tim asuhan Paulo Sousa tersebut hanya unggul dua poin dari Lech Poznan dan Belenenses yang masing-masing mengoleksi lima angka. Praktis, Fiorentina harus menang atau minimal seri dengan catatan Lech Poznan gagal mengalahkan Basel yang sudah pasti lolos.

Melawan Belenenses tentunya akan menjadi laga yang mudah bagi Fiorentina jika melihat pertemuan pertama. Saat itu bermain di Portugal, Fiorentina menang telak dengan skor 0-4. Apalagi saat ini mereka juga sedang berada dalam performa terbaiknya dan sangat diunggulkan untuk menang dan menemani wakil Italia lainnya seperti Napoli dan Lazio yang telah lolos terlebih dahulu.

Namun jika pun menang di laga nanti dan Basel kalah dari Lech Poznan, posisi Fiorentina dipastikan hanya akan tetap berada di peringkat kedua karena kalah head to head dari tim asal Swiss tersebut. Tentunya hal itu tak akan dipermasalahkan oleh Fiorentina asalkan mereka tidak terdepak dari persaingan.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Luigi Sepe; Nenad Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Milan Badelj, Matias Vecino, Marcos Alonso, Federico Bernardeschi; Borja Valero, Josip Ilicic; Giuseppe Rossi

Belenenses: Hugo Ventura; Andre Geraldes, Filipe Ferreira, Goncalo Brandao, Tonel; Carlos Martins, Fabio Sturgeon, Kuca, Ricardo Dias, Ruben Pinto; Luis Leal

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...