Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Fiorentina vs Empoli Minggu Ini

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Fiorentina vs Empoli Minggu Ini

Fiorentina vs Empoli

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan antara Fiorentina vs Empoli akan dilangsungkan di Stadion Artemio Franchi, Sabtu 22 November 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Fiorentina vs Empoli akan menyajikan satu pertarungan ketat karena laga ini sendiri bertajuk The Tuscan Derby.

Layaknya pertandingan derby lainnya, posisi di klasemen menjadi tidak begitu berpengaruh karena hasil biasanya akan ditentukan dengan semangat tinggi para pemain diatas lapangan. Kemampuan individu para pemain pun juga tidak akan terlalu menentukan jika diimbangi dengan permainan yang loyo.

“Kami memang akan bermain di kandang sang pemimpin klasemen dan itu memberikan kami motivasi yang lebih besar untuk bermain. Saya berharap Fiorentina akan meremehkan kami sehingga konsentrasi mereka mengendur. Jika sudah begitu, kami bisa memanfaatkan situasi yang ada,” kata striker Empoli, Massimo Maccarone.

Kedua tim sendiri bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya di pertandingan ini. Jakub Blaszczykowski dari kubu tuan rumah diragukan main namun masih ada para pemain seperti Gilberto atau Ante Rebic yang bisa menggantikannya.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Gilberto, Marcos Alonso, Mario Suarez, Matias Vecino; Borja Valero, Josip Ilicic; Nikola Kalinic

Empoli: Lukasz Skorupski; Vincent Laurini, Lorenzo Tonelli, Andrea Costa, Mario Rui; Assane Diousse, Piotr Zielinski, Leandro Paredes; Riccardo Saponara; Massimo Maccarone, Manuel Pucciarelli

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...