Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Fiorentina vs Inter: Misi Geser Roma!

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Fiorentina vs Inter: Misi Geser Roma!

Fiorentina vs Inter

Jadwal Liga Italia 2016 dalam pertandingan Fiorentina vs Inter Milan akan tersaji di Stadion Artemio Franchi, Senin 15 Februari 2016 jam 02.45 WIB. Prediksi skor Fiorentina vs Inter akan berjalan menarik dan berarti penting bagi kedua tim ini yang sama-sama bersaing untuk meraih jatah ke Liga Champions musim depan.

Fiorentina dan Inter sama-sama digusur oleh AS Roma setelah tim asuhan Luciano Spalletti tersebut bisa menang 1-3 di kandang Carpi. Untuk bisa mendapatkan peringkat ketiga, maka baik Fiorentina maupun Inter harus bisa menjadi pemenang di laga tersebut atau salah satu diantara mereka harus berada di peringkat kelima. Hasil imbang sendiri tidak akan mengubah situasi di klasemen saat ini.

“Ini adalah pertandingan yang menentukan. Kami satu poin berada di belakang Fiorentina, jadi kami harus pergi ke Florence dengan tekad untuk menang. Penting bagi kami untuk memutar situasi yang kami alami selama ini dan kami harus bermain lebih baik dan meraih kemenangan,” kata Alex Telles, bek kiri Inter asal Brazil.

Di pertemuan pertama lalu, Inter menyerah dengan skor 1-4 di kandang sendiri atas Fiorentina. Situasi tersebut sudah cukup merugikan Inter jika di klasemen akhir nanti kedua tim mendapatkan poin yang sama karena Fiorentina sudah unggul secara head to head, kecuali jika Inter bisa memiliki poin lebih banyak dari Fiorentina atau menang minimal 0-4 di laga ini.

Prakiraan Formasi:

Fiorentina: Ciprian Tatarusanu; Facundo Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Davide Astori; Federico Bernardeschi, Marcos Alonso, Matias Vecino, Borja Valero; Josip Ilicic, Cristian Tello; Nikola Kalinic

Inter: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Miranda, Jeison Murillo, Alex Telles; Gary Medel, Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Adem Ljajic; Eder, Mauro Icardi

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...